Rabu, 27 Maret 2013

Kenalin Juga nih Anak-anak Ku

Baru sempet mampir lagi,setelah beberapa hari sebelumnya aku baru memperkenalkan diri. Sebetulnya blog ini dibuat emang cuman buat iseng aja sih...jadi g ada yang spesial. Lgpla secara individunya juga aku bukan seorang yg ber intelektualitas tinggi,bukan seorang sosialita,juga bukan seorang pejabat penting,tapi hanya sebagai ibu rumah tangga biasa aja yg diem di rumah kaya ibu2 rumah tangga kbanyakan..jadi ya udah di pastikan juga isinya g akan bermutu kali ya..jadi (lagi) buat yg udah pernah masuk ke blog aku ini kalian untuk selanjutnya mungkin g akan mendapatkan apa2...abis udah dipastiin juga isinya akan melulu curhatan n crita kehidupan aku yang ga jauh kaya ibu2 ato istri kalian..ga penting kali yaa...!!
Anyway...aku mo ceritain kegiatan aku hari ini. Bangun tidur kesiangan (seperti biasa) jam 5.30 langsung k kamar mandi ngambil air wudhu buat shalat subuh..y walaupun matahari udah agak nongol paling ga belom keliatan bener,jadi mudah2n aja masih masuk waktunya.trus kaya biasanya jg bikinin 2 gelas susu buat ke 2 anakku n secangkir kopi buat aku sendiri tentunya.o ya,d perkenalan aku kemarin ini udah d critain kan aku punya 2 orang anak perempuan? kalo gitu,kenalin juga mereka ya, anakku yang pertama namanya Cikal umurnya 12 tahun udah kelas 8 (kelas 2 SMP), trus yang ke 2 namanya Aura umurnya 10 tahun udah kelas 5 SD. Aku kenalin mereka disini karena segala aktifitas sehari2 kehidupan aku ga akan jauh2 dari mereka. Hari ini kaya hari2 biasanya yang aku lalui ga ada yg spesial...yang berbeda cuman pagi ini aku anter kaka (Cikal) latihan sepatu roda. (kebetulan anakku yg besar ikut klub sepatu roda.biasanya lthn malem) itu juga karena dia lg libur seminggu ini dan kebetulan juga dia mau nyobain ban baru (dapet pinjem sih) buat pertandingan besok. Hmmm...buat kalian yang kebetulan lagi baca, do'ain ya anakku bisa juara..! Latihan kaka kali ini ga bgtu lama cuman beberapa putaran aja karna cuman buat penyesuaian aja ma roda sih. Trus ya kita pulang deh..
Tar deh kapan2 aku pasangin juga foto2 mereka disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flying Angel Heart